RM Gajah Indah Aceh Besar





 


Jika anda sedang mencari rumah makan di Aceh besar.
Kami memiliki beberapa rekomendasi untuk anda.
Sedang lapar tapi makan yang enak dimana ya di Aceh besar?

Di rumah makan Gajah Indah. Menyediakan makanan makanan yang enak.

Rumah makan di Aceh besar memang banyak banget.
Tapi kali ini kami rekomendasikan restoran ini untuk anda.

Rumah Makan ini menjadi tempat istirahat n makan para sopir dan penumpang mopen Minibus L300. Berlokasi di Gajah Indah Aceh Besar (Dekat Saree). Menu yang tersedia bervariasi, mulai nasi, mie goreng, martabak, dan lainnya. Di dekat warung ini juga dijual keripik singkong, jagung n kacang rebus.

Toiletnya berbayar, cukup bersih dan airnya sejuk.

Karyawannya tidak ramah dan tidak juga sombong. Ekspresinya datar (mungkin karna ane gak mulai menyapa). Untuk makanannya ane blom bisa review karena blom pernah makan disini. Teh dininginnya biasa saja. Suasanya cukup nyaman.


Nama tempat ini yang tertulis di Google Map dalam bahasa Inggris membuat saya tertawa. Bisa jadi ini sebuah stunt untuk membuat orang orang tertarik untuk singgah di sini. Makanan di sini terasa biasa saja bagi saya. Hanya saja sejak saya lihat mushallanya kotor, dan terkesan tidak dipakai oleh personil personil rumah makan ini atau kedai kedai keripik sekitar, saya jadi malas untuk singgah. Saya lebih nyaman singgah di warung makan yang memperhatikan kebersihan mushallanya.


Rumah Makan gajah Indah ini terletak di sare Aceh Besar. Rumah Makan ini merupakan salah satu tempat bersinggahnya para pemudik dan para pengguna jalan dari dan ke arah Banda Aceh. Disini banyak sekali mobil-mobil penumpang dan mobil pribadi untuk singgah beristirahat dan makan


Rumah makan di daerah Saree, Aceh Besar. Dekat dengan pusat jajanan ohas saree dan sekolah Gajah Saree. Punya menu lengkap, murah dan sesuai dengan lidah siapa saja.


Mantaplah,waktu istirahat sejenak biar nyaman,dan makan-makan sebentar sambi  menuju perjalanan pulang,atou pergi 


Itu adalah beberapa review dari rumah makan Gajah Indah di Aceh besar.


Jika anda ingin pergi ke lokasi.

Klik tulisan ini

  


Hastag


Rumah makan Aceh besar

Rumah makan Aceh besar adalah 

Rumah makan Aceh besar apa saja 

Rumah makan Aceh besar Aceh 

Rumah makan Aceh besar terdekat